Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Senin, 04 November 2013

SISTEM DAN CARA KERJA PROGRAM BISNISONLINE-TERPERCAYA.COM

    Sistem yang Kami Terapkan pada website ini adalah perpaduan antara Sistem Reseller, Randomizer dan Networking yang sangat terbukti berhasil sebagai income generator saat ini. Dengan perpaduan sistem ini terbuka peluang besar untuk memperoleh pendapatan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif. Yang perlu Anda lakukan adalah bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi yang aman dan sistem langsung akan bekerja sepenuhnya untuk anda!!!
Sistem yang kami terapkan tersebut adalah :


System Reseller


Sebuah sistem yang benar-benar mujarab untuk mencetak anda menjadi jutawan baru dari Internet, jika anda bergabung bersama bisnisonline-terpercaya.com secara otomatis anda langsung memiliki sebuah website replika untuk mengembangkan jaringan bisnis anda dengan cara mempromosikan URL atau website Replika yang sama dengan website ini dengan sponsor utamanya adalah Anda, URL yang akan anda dapatkan tersebut akan seperti URL dibawah ini :
http://bisnisonline-terpercaya.com/?id=user_anda


Automatic Sun System: N (tak terbatas) X 20 level


Anda memiliki jumlah member TAK TERBATAS untuk setiap levelnya dengan kedalaman sampai 20 level. Itu artinya program ini bekerja 100% UNTUK ANDA ! Anda tidak perlu khawatir kehilangan calon downline hanya gara-gara terlimpah ke member lain dan biarkan program ini bekerja 24 jam untuk Anda !


Automatic Direct Sponsor Randomizer


Yaa Sistem inilah yang akan bekerja memberikan keuntungan Kepada Anda tanpa henti 24 jam sehari semalam penuh untuk Anda selamanya. Automatic Direct Sponsor Randomizer maksudnya adalah Saat ada pengunjung memasuki website TANPA SPONSOR dan Mendaftar, Maka Otomatis Sistem akan melakukan Randomizer (pengacakan) terhadap member aktif untuk dijadikan sponsor atau Upline.

System Randomizer ini akan mengacak nama-nama member yang sudah aktif untuk dipilih dan dijadikan sebagai sponsor langsung atau Direct Sponsor (Sponsor 1). Cara Kerja Sistem Randomizer ini adalah jika ada pengunjung yang mendaftar dan memasuki website TANPA SPONSOR dengan URL utama yaitu http://bisnisonline-terpercaya.com maka sistem ini bekerja mengacak member aktif untuk dijadikan sponsor atau Upline, tetapi jika pendaftar yang mendaftar menggunakan URL sponsor seperti http://bisnisonline-terpercaya.com/?id=Sukses13, maka Sukses13 adalah sponsor utamanya dan sistem Automatic Random Sponsor tidak dijalankan karena Sponsor Utamanya sudah langsung dengan URL yang dimasukannya.


Full Report System


Jika ada calon member melakukan order, maka seluruh sponsor (level 1 s/d level 20) akan menerima laporan melalui e-mail masing-masing, kemudian jika calon member melakukan pembayaran, maka para sponsor level 1 s/d level 20 juga akan menerima laporan. selanjutnya jika pengelola atau admin melakukan pengaktifan keanggotaan calon member, juga seluruh sponsor akan menerima laporan juga.


Safe Payment System


Sistem pembayaran yang kami gunakan dalam program ini adalah sistem transfer Bank langsung ke rekening Admin.Sistem ini kami pakai karena mengacu pada peraturan BANK di Indonesia yang menerapkan minimum transfer,dan Admin akan membagikan ke rekening para Sponsor setelah mencapai minimum transfer tersebut dengan segera.Pembayaran komisi akan Kami Transfer setiap hari setelah Anda Memberikan Perintah Payout Pada Member Area. Sistem kami juga sudah support dengan Sistem Wthdraw sehingga Anda cukup Klik saja Ambil Komisi Pada Member Area maka Komisi Anda akan segera Kami Proses Jika Komisi Anda sudah mencapai Rp. 10.000,-


Fair System


Siapa yang bekerja lebih keras dan lebih gigih akan mendapatkan hasil yang lebih banyak dibandingkan dengan yang usahanya kurang semangat dan malas-malasan. Sistem ini tidak hanya menguntungkan member yang bergabung lebih dulu dari anda, oleh karenanya jangan ragu untuk bergabung sekarang juga dan jadilah pembisnis yang sukses dengan Mesin Generator Income yang terbaik yang ada di Dunia Maya Saat ini.


"Tidak ada Alasan bagi anda Untuk Tidak bergabung dengan sistem yang sangat menguntungkan ini"
Segera Bergabung...! tidak ada kata terlambat untuk memulai sistem yang cemerlang seperti bisnisonline-terpercaya.com ini karena mungkin ribuan orang sedang menunggu untuk anda jadikan downline di jaringan ini yang mungkin mereka tidak seberuntung anda karena telah menemukan website ini....! dan tugas andalah untuk menyampaikan informasi ini kepada mereka....!



Silahkan Gabung disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar